Terima Kasih

image

Kini aku dalam malu …..
Untuk apa ku mengeja tanya jika sudah terjawab

Untuk apa kau jawab…?

Jawab yang sesungguhnya
tak perlu di ucap tinta
kepada kertas

Hanya meniti perih,
menebalkan abjad abjad
bahwa aku tak berarti

Aku hanya pelantun kekaguman Penabur benih di awan tinggi
Aku hanya penabuh genderang angin…

Selalu ramai padahal sepi
Selalu tersenyum padahal menangis..

Aku ingat katamu…

Jangan ratapi kertas yang telah tertulis karena tinta yang terukir tak kan pernah terhapus.

aku sadari.. aku sadari….

Aku sadari…….
Dan aku takan meratapi
Menarilah untuku dengan nada nada yang sempurna

Tersenyumlah..
Aku pengagum senyum di bibir tipismu
Penikmat kerling mata indahmu..
Pemandang tak jenuh aura jiwamu

Aku ingin mengenangmu dengan berjuta keindahan makna

Usah hiraukan pelukis langit..

Percayalah..
aku hanya ingin melihatmu benderang
Meski kini aku meredup dalam artimu

Terima kasih…
Telah menghiasi Senja jingga ku…..

8 thoughts on “Terima Kasih

Leave a Reply

