Bangsat dan Setan…

p4aebd71f0392f_dpr1

 

Hai bangsat…!!!
jangan lari kau, setelah semua luka yang telah kau lakukan
kau hisap darahku, kau ganggu tidurku, kau tinggalkan totol di kulitku

darahku,
iya darahku yang jadi makananmu, padahal kau tahu aku kelaparan

tidurku,
pastilah tidurku, di dipan reot kau menetap dengan nyaman, ditempat tidurku

kulitku,
memang kulitku, tempat yang busik tak kenal sabun mandi, karena sabunpun tak terbeli

Hai setan…!!!!
jangan kabur kau, setelah semua buaian yang telah kau janjikan
kau tipu aku dengan bunga dunia, kau goda aku dengan air api, kau hasut aku dengan pesonamu

bunga dunia,
itulah bunga dunia, yang kau janjikan padahal kau hanya butuh aku untuk menandai wajah iblismu

air api,
dengan air api, kau siram aku dengan lamunan hingga aku terlena akan buaianmu,

pesonamu,
ku akui, pesonamu menggodaku untuk jadi abdimu yang setia

dimana kau sekarang..!!!
jangan lari bangsat, jangan kabur setan
tak pernah ku tahu dimana tepatnya dirimu

akhirnya,
aku dapat kabar dewan terhormat (katanya) membicarakanmu
aku lihat berita di gedung megah sekarang kau bersembunyi

aku akan membunuhmu disana,
mati kau.

Ahh, kabar lain menyebutkan kau penganut dewa kekuasaan dan dewa kepentingan
dewa-dewa itu pasti melidungimu, apalagi kau umatnya yang taat

tapi,
aku masih bisa tertawa karena lambung tengah mereka akan teriak jika 2 jam telat makan
aku masih bisa terhibur karena uang yang kami bayarkan hanya bisa mereka belanjakan berteriak di dalam gedung
aku masih bisa tersenyum karena lambung tengahku masih bisa berdamai walau sudah 2 hari tak tersentuh nasi
aku masih bisa bangga karena tanpa uangku meraka tak bisa kerja

aku pulang dengan berharap datang kebenaran menyapamu dan membawamu
aku pulang dengan uthopia kau menjadi penganut kebenaran yang shaleh

dengan gontai ku berujar “suatu saat akan ku bunuh kau”

2 thoughts on “Bangsat dan Setan…

Leave a Reply

