Account saya di Hack uy

warning

Hmmm…, kemarin facebook ku jadi sasaran hacker newbie menjajal  ilmu.. hahahaha,,, dia masukan {HEX}php.cmdshell.unclassed.344. Terus merubah email agar ketika pemilik melakukan log in jadi tak bisa masuk (forgot password), maka emailnya masuk ke email dia yang ymail.

Thankz ya udah iseng…

Sekedar usul ni ya, mas hacker,,, sekolah Certified Ethical Hacker (CEH) gih!!!!, jadi peretas bersertifikat. Dengan mengetahui etika dan adab ketika bermain-main dengan security, saya pikir pasti ada yang mau mempekerjakan anda sebagai security staff.

Dan terakhir, memasukan email mas hacker yang ymail itu membuka seluruh identitas , termasuk facebook anda yang kau protect. Whwhhwhwh… (ketahuan loh ye dari negara sebelah) . lain kali hati-hati kalau meretas. Jangan sampai meninggalkan jejak yang jelas, bisa dipake untuk melaporkan anda kepada yang berwajib, karena sekarang UU TIK sudah berlaku, atau sekedar melaporkan penyalahgunaan data sehingga account anda ditutup.

Cukup ya, jangan main-main lagi. Kalau mas hacker ngak main-main lagi, saya janji ngak akan menuntut secara hukum kepada polisi yang baik hati yang tak korupsi. Hehehehe ( bukti forensik IT  lengkap anda ada sama saya), saya ngak akan balik nge hack atau balas anda. Cukup sampai disini ya. WARNING BUAT ANDA !!!!!

21 thoughts on “Account saya di Hack uy

  1. baguslah kalo ketauan, emang nubi tuh, mainannya masih di FB, kalo sya jadi dia mau lah jadi yg bersertifikasi lumayan gajinya bisa pake jalan-jalan

    Like

Leave a Reply

