Kamu kopi, Aku gula.

Kopi dan gula

Kamu kopi, aku gula.

Dalam cangkir kehidupan.

Menghasilkan buih kisah, larut dalam cairan panas perasaan.

Tak terhirup, tak terteguk.

*

Kamu kopi, aku gula.

Bergumul indah dalam cangkir.

Menghasilkan buih lembut menggoda.

Sedikit terhirup hingga yang tertinggal adalah erangan nikmat.

*

Kamu kopi, aku gula.

Aku manis bagiku, kamu pahit bagiku.

Kentara dan ketika kita bergumul.

Kita adalah candu.

*

Aku mengingat aroma tubuhmu.

Seperti aku yang mengingat aroma kopi yang melekat di otak kiri dan kananku.

Kamu kopi bagiku di saat pagi hari.

Karena kamu kopi, aku suka.

6 thoughts on “Kamu kopi, Aku gula.

  1. Perpaduan antara “kamu dan aku” laksana “kopi dan gula”. Gula tanpa kopi kurang nikmat, begitu pun sebaliknya.

    Membacanya sambil minum kopi, lebih terasa nikmat Kang…

    Like

Leave a Reply

