Entahlah

 

love story

Entahlah…

Tapi sepertinya berbeda ku rasa

Tak jenuh menatap

Saat pertama

 

Dalam tulisan singkat

Sapaku dalam maya dirimu

Tersenyum tanpa terikat

Seperti prolog saja

 

Rasaku berkata senyummu

Bias tak menentu

Seperti terbalut sendu

Melihat mendung dalam cerahmu

 

Inginku hanya secuil cerah

Terlukis bibirmu

Berimu serpihan bahagia

Dalam logikaku

 

Aku bukan pelucu

Tapi kuingin tawamu

Aku bukan kebahagiaan

Tapi kuingin hatimu tersenyum

 

Tak kuingin marahmu

Dalam hadirkan senyummu

 

Seperti bunglon

Untuk hadirkan senyummu

Agar menjaga hatimu, menjaga rasamu

Sampai aku tak tahu lagi

 

Kini telah selesai

Dan aku menepi di sudut

Tak ingin senyummu pergi

Karena aku tahu

Ini akan berujung

 

Jaga selalu senyum itu

Disini aku menepi di sudut

Tak ingin melihat lagi mendung

Di dirimu dan hatimu

Di bahagiamu saat ini

 

10 thoughts on “Entahlah

Leave a Reply

