Liebster Blog

liebster-award

Assalam’mualaikum…..

Hari ini pas buka blog, eh ada komen dari Kampung Ciburuan katanya saya dapat LIEBSTER Award. Asikkkkkk…. dapat Award lagi uy.. terima kasih kepada Kampung Ciburuan atas Awardnya. Aiiitttzzzz,,,, Tunggu dulu,, ada beberapa peraturan yang harus dipatuhi. ini dia aturannya. :

  • Setiap blogger harus menjawab pertanyaan yang telah dikasih
  • Pilih 11 blogger baru untuk mendapatkan penghargaan dan link mereka ke dalam postingan
  • Buat 11 pertanyaan baru kepada blogger yang dipilih.
  • Kembali ke halaman mereka dan memberitahu mereka tentang penghargaan.
  • Setiap blogger harus ngeposting 11 fakta  tentang diri mereka sendiri.
  • Nggak ada tag balik

11 Fakta tentang Acep Aprilyana :

  1. Suka Puisi
  2. Kadang-kadang Stress
  3. Perokok pasif
  4. Suka Menangis karena Dosa
  5. Suka Film Kartun ; Naruto
  6. Suka Makan pedas
  7. Belum menikah
  8. Hobbi banget begadang (gak bisa tidur awal)
  9. Baik (kata orang)
  10. Maniak Kopi
  11. Ndak suka makan pagi.

 

11 Pertanyaan harus dijawab oleh saya :

  1. Kalau kamu dikasih kebebasan pilih nama, mau jadi apa namanya? (Astra Jingga)
  2. Kalau dikasih kebebasan bisa lahir dan tinggal di belahan bumi mana pun. Mau jadi warga negara mana?
    (Kampung Akherat)
  3. Kalau bisa berubah jadi hewan, mau jadi apa? (Elang)
  4. Siapa sih selebritis yg pengen banget dipacarin? Alasan? (Ariel Tatum-hot;hehehe)
  5. Siapa sih tokoh dunia yg pengen banget diajak tatap muka langsung? Alasan? (Hitler-minta kumis unik;wkwkwk)
  6. Pilih pantai atau pegunungan? Alasan? (pegunungan-sejuk)
  7. Pilih punya penyakit diabetes atau stroke? Alasan? (atau)
  8. Pilih Barcelona atau Real Madrid? (Barcelona)
  9. Pilih London atau New York? Alasan? (New york-ketemu spiderman;stress)
  10. Menurut kamu, kenapa blog Kampung Ciburuan memberikan award ini? (wah, mesti tanya dulu nih???)
  11. Tulis resensi singkat tentang blog Kampung Ciburuan! (satu-satunya blog yang menggunakan bahasa sunda (y) yang saya tahu )

 

11 Pertanyaan yang harus kamu jawab :

  1. Kalau kamu dikasih kebebasan pilih nama, mau jadi apa namanya?
  2. Kalau dikasih kebebasan bisa lahir dan tinggal di belahan bumi mana pun. Mau jadi warga negara mana?
  3. Kalau bisa berubah jadi hewan, mau jadi apa?
  4. Siapa sih selebritis yg pengen banget dipacarin? Alasan?
  5. Siapa sih tokoh dunia yg pengen banget diajak tatap muka langsung? Alasan?
  6. Pilih pantai atau pegunungan? Alasan?
  7. Pilih punya penyakit diabetes atau stroke? Alasan?
  8. Pilih Barcelona atau Real Madrid?
  9. Pilih London atau New York? Alasan?
  10. Menurut kamu, kenapa blog Acep Aprilyana memberikan award ini?
  11. Tulis resensi singkat tentang blog Acep Aprilyana!

 

Nominasi diberikan kepada :

1. cicakdindingkreatip

2. bambangpriantono

3. pengikatsurga

4. nisyalala2666

5. dyazafryan

6. diengindonesia

7. AshiAkira

8. capung2

9. annedarmawan

10. SITI FATIMAH AHMAD

11. riezka 135

24 thoughts on “Liebster Blog

  1. First off I would like to say great blog! I had a quick question which I’d like to ask if you don’t mind.
    I was curious to find out how you center yourself and clear your mind prior to writing.
    I have had a difficult time clearing my thoughts in getting my thoughts out.
    I do take pleasure in writing but it just seems like the first
    10 to 15 minutes are usually lost just trying to figure out how to
    begin. Any ideas or tips? Appreciate it!

    Like

  2. Pingback: penghargaan pertama buat blognya kangbro ( cicak kreatip.com ) | cicak kreatip

  3. Pingback: Everything about love is here | Awards and Nominations

  4. Assalaamu’alaikum wr.wb, Acep…

    Alhamdulillah, terima kasih kerana saya dipilih untuk menerima award ini. Sangat terharu dan menghargainya. Saya terbangkan award ini ke Malaysia untuk disimpan dulu di lemari awardnya – AWARD DARI MU sebelum diluncurkan.

    http://webctfatimah.wordpress.com/award-darimu/

    Walau hanya sebuah award maya, namun menghadirkan kegembiraan dalam silaturahmi yang berpanjangan. Selamat juga buat Acep kerana menerima award ini juga dan dipajangkan ke teman-teman di atas.

    Semoga diberkati Allah SWT dan salam Ramadhan yang mulia dari Sarikei, Sarawak.😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s