tentang kemarin

…sekali lagi tentang kemarin…

kemarin ada banyak hal. kemarin ada banyak kejadian. kemarin ada banyak …

ga tau apa yang terjadi kemarin.
mungkin sederhana, tapi mungkin terlalu rumit untuk diingat. tapi kalau bukan kemarin, lalu kapan lagi yang mesti diingat, dikenang, dibicarakan, bahkan kalau perlu dibingkai-emaskan menjadi sesuatu yang sangat berharga dan historikal? ya, segala yang dikenang memang dari “kemarin”. mana mungkin kita mengenang “besok”? mana mungkin kita mengenang apa yang belum terjadi dan terlalui dalam hidup kita? mana mungkin?

simple question. simple matter

jadi, mari kita bicara tentang kemarin. mari kita bongkar tentang kemarin..

bukan sesuatu yang menyenangkan untuk diingat, sekaligus bukan sesuatu yang mudah untuk dilupakan gitu aja. tapi itu terjadi. dan begitulah itu terjadi.

kemarin saya menemukan bahwa banyak hal terjadi di luar perkiraan.

kemarin saya menemukan banyak hal yang bikin kaget, seneng, terkejut, sumringah, ceria, tertawa hahaha, sampai terjungkal dari tempat saya duduk saking jenakanya. tapi… kemarin juga saya menemukan banyak hal yang bikin tersedak, tergagap, terdiam, sekejap hilang, dan begitu menyakitkan…

…terlalu banyak, sampai saya harus berhenti sebentar dari kenyataan, masuk ke dalam bilik kecil saya yang nyaman demi sekedar menenangkan hati dan berharap bisa menghirup udara kembali untuk menyegarkan rongga paru yang tersedak setelah cukup lamanya molekul-molekul O2 itu tidak mengalir ke arah situ.

saya masuk ke dalam diri saya.

jadi saya ga bisa nulis dan nge-blog, …

[walaupun sebenernya juga banyak alasan lain kenapa sampai saya ga nge-blog lagi beberapa waktu terakhir ini … antara lain karena saya sekarang banyakan begonya daripada pinternya … hehehe. tapi, itu bukan urusan penting untuk sekarang. kita sedang membahas “kemarin”nya dunia “saya”]

jadi kita bicara tentang kemarin, karena sekali lagi orang selalu mengenang segala hal tentang kemarin…

 

 

 

 

 

tidak jadi…

hehehe

2 thoughts on “tentang kemarin

Leave a Reply

