Tanpa Judul

Tanpa judul, itulah judulnya.
Itu artinya saya sedang tidak ingin menuliskan judul apa-apa. Sementara, biarkan kepulan asap ini mengisi kekosongan. Mengisi ruang yang kosong, perasaan yang kosong, otak yang kosong, dompet yang kosong juga perut yang kosong. Itu artinya, tidak akan kau temukan cerita-cerita menyedihkan, puisi kalut dan galau, celoteh ngawur dan tak karuan, atau uneg-uneg ga jelas yang biasa kujadikan alat untuk sekedar menyapa dan meminta perhatian.

Aaaah sudahlah, hanya saja aku ingin kau tahu. Aku masih belum mati. Kalaupun kau sedang ingin bertemu sekedar rindu bercengkerama atau menikmati secangkir kopi pahit sementara tak kau dapati aku di situ, barangkali aku hanya pergi sebentar…..

 

Bisa jadi sedang piknik menikatmati Alam….

IMG_20140106_181538

Mungkin sedang melamun….

IMG_20140107_123753

Main-main air dipantai………

IMG_20140107_123427

Atau mungkin akan pergi entah kemana…..

1487969_10201076514375116_605262170_o

Satu hal lagi yang benar-benar ingin aku beritahukan kepadamu.
“AKU RINDU MENULIS DISINI”.
Meski Tanpa Judul…………………

4 thoughts on “Tanpa Judul

Leave a Reply

